JANGAN PERNAH COBA UNTUK MELANGGAR 4 PERATURAN INI JIKA INGIN SELAMAT HIDUP DI KALIMANTAN

JANGAN PERNAH COBA UNTUK MELANGGAR 4 PERATURAN INI JIKA INGIN SELAMAT HIDUP DI KALIMANTAN

KALIMANTAN siapa yang tidak kenal dengan provinsi terbesar di indonesia ini yang menjadi salah satu tempat pencari pekerjaan yang OKE BANGET, tidak heran kalau daerah ini banyak sekali di kunjungin oleh orang luar yang menetap disana namun perlu kamu ketahui pulau KALIMANTAN memiliki sejumlah mitos yang mengerikan pasalnya jika kamu melanggar aturan yang pantang di sana hidup mu tidak akan selamat "MENINGGAL" 


Berikut beberapa aturan yang tidak boleh di langgar di sana apalagi kamu orang baru yang ingin menetap di sana sangat di anjurkan untuk membaca hingga habis jika hidup mu ingin selamat disana:


1. JANGAN PERNAH SESEKALI MENGHINA PATUNG KAYU YANG ADA DI SANA. - AGEN POKER

Jika kamu yang sudah pernah ke kalimantan banyak sekali rumah rumah yang di hiasi oleh kayu kayu yang di ukir mirip dengan manusia yang biasa nya di letakan di depan rumah mereka, konon itu bukan lah kayu biasa yang di ukir namun sebagai simbol orang orang yang telah meniggal yang berada di dalam rumah itu.


Ada banyak sekali kejadian dimana orang orang yang menghina patung patung itu baik secara tidak sengaja dengan memikirkan di dalam pikiran mu ini akan di ganggu oleh MHAKLUK HALUS tidak hanya itu saja kadang akan mengalami keanehan fisik, gangguan itu tidak akan hilang sampai orang yang menghina patung itu meminta maaf.

2. JANGAN PERNAH MEMPERMAINKAN GADIS DAYAK. - AGEN DOMINO

Siapa yang tidak akan luluh hatinya atau jatuh cinta jika melihat gadis dayak yang ada di kalimantan paras muka yang ayu dan alami itu membuat siapa saja jatuh cinta, jangan pernah kamu mencoba sesekali untuk mempermainkan gadis dayak yang ada di sana.


Pasalnya ada mitos yang beredar siapapun yang menggangu mereka terlebih meniduri gadis dayak yang hanya untuk sekedar pelampiasan maka akan di pastikan hilangnya alat vital, memang terdengar mustahil tapi sudah pernah ada beberapa bukti beberapa pekerja di sana pulang ke halaman mereka berasal.

3. JIKA KAMU MAMPIR KE MAKAM ORANG DAYAK MAKA BERSIKAPLAH SOPAN. - BANDAR SAKONG

Jika kamu pernah mampir kemakan orang dayak yang ada di kalimantan akan menjadi pengalaman tersendiri cara perkuburan disana cukup unik karena makam nya akan di letakan di atas tanah berbentuk seperti bangunan balok yang di saggah.


Jika kamu mampir kemakam mereka maka kamu harus lah sopan karena orang orang dayak sangat mengeramatkan makam makam moyangnya, jangan pernah keceplosan mengeluarkan kata kata yang tidak sopan pasalnya mereka akan sangat terhina dan akan membuat urusan ini menjadi panjang.

4. "MANDAU" JANGAN PERNAH BERMAIN MAIN DENGAN PALANG MANDAU. - AGEN ADUQ

Mandau merupakan senjata keramat yang ada di kalimantan yang di gunakan suku dayak bentuknya sangat unik dengan beberapa ukiran dan palang ini tidak bisa di gunakan semaunya saja, harus ada alasan khusus ketika menggunakan palang ini.


Menurut orang dayak mandau yang keluar dari sarungnya itu akan memakan korban jiwa makanya bagi pendatang perlu sekali mengetahui nya jangan pernah main main dengan palang ini jika menemukannya karena begitu palang mandau ini di cabut maka akan memakan korban jiwa.

READ MORE : LENTERA POKER