5 MANUSIA DENGAN KEKUATAN SUPER NATURALNYA

5 MANUSIA DENGAN KEKUATAN SUPER NATURALNYA


READ MORE : LENTERA POKER

Manusia adalah mhakluk hidup ciptaan tuhan yang sangat sempurna, namun tidak semua manusia memiliki kelebihan seperti lima orang ini di mana mereka di beri kekuatan supra natural yang tidak pernah terduga, ini simak kelima orang yang memiliki kekuatan super itu.

1. Manusia dengan kekuatan (Light Of The Hand). - AGEN POKER


Di jepang terekam seorang pria saat mereka syuting acara makan makan, dimana terlihat seorang pria yang berjalan lalu tiba tiba terlihat tangannya mengeluarkan cahaya berwarna biru yang aneh dan mereka lalu mengejarnya lalu dia menghilang secara tiba tiba.

2. Kekuatan super seorang wanita di thailand (Mind Of Control) - DOMINO


Seorang wanita di thailand memiliki kekuatan supra natural yang tidak terduga ia mempunyai kekuatan memukul orang tanpa menyentuhnya, ketika dia di lecehkan di salah satu kereta api yang dia tumpangi lalu tanpa sadar dia mendorong orang yang melecehkan dia dengan kekuatan super itu.

3. Manusia dengan kekuatan (Super Speed) - ADUQ


Layaknya film the flash yang memiliki kekuatan super lari dengan kecepatan penuh, di amerika terekam seorang pria di parkiran melihat manusia dengan kecepatan penuh lewat di parkiran itu dan sontak saja membuat pria yang akan naik ke mobilny itu terkejut.

4. Sosok berkerudung dengan kekuatan (The Power Of Light) - BANDARQ


Di brazil terekam wanita yang memiliki kekuatan super berupa cahaya kilat di tubuhnya yang dapat mengontrol barang barang di sekitarnya agar dapat bergerak di salah satu super market, terlihat dia memindahkan troli customer yang sedang memilih barang berlanjaannya.

5. Manusia dengan kekuatan mesin waktu (Human Teleporter) - BANDAR POKER


Ternyata di negara india juga ada manusia dengan kekuatan super, dia dapat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan sangat cepat seperti mesin waktu, dimana ada seorang pria yang hampir tertabrak kendaraan saat akan melintasi jalanan dengan becak dan di selamatkan oleh pria dengan kekuatan super itu.

Berikut ini video kelima orang yang memiliki kekuatan super yang terekam kamera secara tidak sengaja: