4 KEAJAIBAN DUNIA INI YANG BELUM PERNAH TERPECAHKAN

4 KEAJAIBAN DUNIA INI YANG BELUM PERNAH TERPECAHKAN




Banyak sekali keajaiban di dunia ini yang ada di beberapa negara seperti indonesia, china, thailand, dan beberapa negara besar lainnya namun tau gak masih ada 4 kejaiban dunia yang hinggah saat ini belum terpecahkan bagaimana pada jaman kuno dapat membuat keajaiban dunia itu.

1 . Machu Picchu ( PERU ) - AGEN POKER
 

Machu picchu adalah kota yang paling terawat dari kerajaan inca, letaknya bahkan ada di atas pegunungan yang tinggi dan curam namun di sana ada bagunan yang terbuat dari batu tanpa ada pelekat yang hinggah saat ini belum tau bagaimana cara membuatnya, di ketahui kalau bagunan kuno itu di dirikan pada tahun 1450.

2. Piramida Di Garut. - DOMINO
 

Piramida bukan hanya saja ada di negri pasir yaitu mesir namun jika kita teliti di indonesia tepatnya di garut ada piramida yang di selimuti oleh pepohonan, dan setelah di teliti oleh beberapa peneliti di ketahui kalau umur piramida di garut ini lebih tua dari piramida yang ada di mesir.
 
3. Garis Nazca. - ADUQ
 

Garis nazca yang sangat mirip dengan semut ini berukuran sangat besar sekitar 231 meter panjangnya, garis ini terletak di kota ica, hinggah saat ini para peneliti banyak sekali yang menyerah atas di buat gambar yang berbentuk seperti ini, gambar ini di buat pada tahun 200 masehi.

4. Pulau Paskah. - BANDARQ
 

Mungkin anda sering mendengar mengenai misteri yang ada di pulau paskah, iyah benar sekali di sana terdapat banyak sekali patung raksasa yang berdiri tegak patung itu di namakan moai dengan kepala yang rata rata 3 kali lebih besar dari ukuran tubunya, belum di ketahui tujuan patung raksasa itu dibuat untuk apa.

READ MORE : LENTERA POKER