TERNYATA 5 CARA UNIK INI BISA MEMBUAT WANITA ORGASME

TERNYATA 5 CARA UNIK INI BISA MEMBUAT WANITA ORGASME

READ MORE : LENTERA POKER


 5 Cara Unik Wanita Masturbasi, Lantas bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini? Memang, wanita suka melakukan masturbasi dengan merangsang daerah G-spot atau menggosoknya sehingga bisa mencapai orgasme dengan mudah. Cara lain, wanita juga menggunakan jari atau mainan seks.



5 Cara unik ini yang biasa wanita lakukan untuk mencapai orgasme:

1. SAYURAN. - AGEN POKER



Mengejutkan memang, tetapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti menggunakan mentimun, terung, wortel atau lobak hijau karena menurut wanita sayuran jenis ini mirip mr.p pada pria.

2. PISANG - AGEN DOMINO



Kalian laki laki pasti pernah melihat wanita memakan pisang dengan gaya yang sangat sensual, buah satu ini juga di gunakan wanita untuk masturbasi dengan cara di tusukannya ke dalam lobang vagina nya karena bentuk yang sangat mirip dengan penis pada pria.

3. LILIN - AGEN ADUQ



Mungkin yang satu ini sedikit keras dan sangat sulit untuk di masukan ke dalam miss v wanita, wanita lebih suka menggunakan lilin yang bulat dan menggunakan kondom untuk bermasturbasi hal ini dilakukan karena takut gesekan yang akan menyebabkan luka pada miss v wanita.

 4. KURSI - AGEN CAPSA



Memang terdengar gila namun ada juga wanita yang menggunakan kursi untuk mencapai orgasme dengan cara sedikit GILA!!! atau tidak masuk akal ini, wanita akan menggosokan miss v nya pada ujung peganngan kursi untuk mencapai kenikmatan duniawi.

5. BOTOL ANGGUR - AGEN BANDARQ



Satu lagi yang kedengaranya sangat konyol adalah para wanita menggunakan botol anggur atau bekas minuman dan mereka menggunakan kondom di ujung botol untuk di masukan ke dalam miss v nya dan mencapai orgasme.

 READ MORE : LENTERA POKER