KAMU AKAN TERTAWA JIKA MELIHAT 5 FOTO REPLIKA YANG DI BUAT DI CINA

KAMU AKAN TERTAWA JIKA MELIHAT 5 FOTO REPLIKA YANG DI BUAT DI CINA


READ MORE : LENTERA POKER


Tiongkok merupakan salah satu negara pengekspor terbesar di dunia, negara ini sangat terkenal dengan barang barang imitasinya namun terkadang jika kamu melihat barang barang imitasi tersebut dapat membuat kamu tertawa bagi yang melihatnya langsung atau yang ingin membelinya, karena barangnya sangat mirip dengan yang aslinya hanya berbeda mereknya saja.

Berikut ini adalah 5 foto replika yang bakal bikin kamu tertawa:

1. OFC. - AGEN POKER
 

KFC adalah salah satu brand makanan yang sudah terkenal hinggah ke beberapa penjuru dunia bahkan ke indonesia makanan yang satu ini sangat di minati oleh masyarakat luas, namun bagaimana jika kamu ke tiongkok dan melihat ada yang menjual makanan ini dengan merek OFC.

2. ROXONA. - DOMINO



Brand yang di gunakan di ketiak yaitu REXONA yang berasal dari negara australia ini juga di tiru oleh negara tiongkok mereka tahu kalau brand yang satu ini sangat suka di gunakan oleh masyarakat luas dan mereka menirunya dengan menggunakan nama ROXONA.

 3. ADADAS. - ADUQ
 

Ini lagi salah satu nama alat sport di dunia ADIDAS yang terkenal dengan barang barang yang berkualitas untuk digunakan saat berolahraga  juga di tiru di negara tiongkok dan mereka menggunakan nama ADADAS di alat alat sport mereka seperti sepatu tas dan lain lainnya.

4. KEWESAKI. - CAPSA SUSUN
 

KAWASAKI adalah salah satu nama motor sport yang sudah mendunia yang pertama kali di buat di negara jepang pada tahun 1936 yang juga sama di tiru oleh negara tiongkok ini mereka menggunakan nama KEWESAKI di salah satu kendaraan mereka.

5. PINEAPPLE. - BANDAR POKER
 

APPLE adalah salah satu ponsel cerdas di dunia saat ini yang dibuat di amerika serikat di mana harga nya yang sangat mahal untuk dimiliki dan sekarang sudah ada yang versi ketujuh gimana kalau tiongkok juga meniru merek satu ini dan mereka menggunakan nama PINEAPPLE di merek mereka.

READ MORE : LENTERA POKER