BERIKUT 4 MANFAAT DARI ORGASME ATAU EJAKULASI PADA PRIA

BERIKUT 4 MANFAAT DARI ORGASME ATAU EJAKULASI PADA PRIA


Ternyata orgasme pada laki laki tidak hanya bisa menghindari kanker prostat, pria yang rutin orgasme memiliki kesehatan yang lebih baik dan ada sebuah penelitian ejakulasi yang rutin dapat meningkatkan peluang untuk membersihkan gen pemicu kanker dan sel sel baru akan terbentuk setelah sperma lama keluar.


READ MORE : LENTERA POKER

Berikut ini adalah manfaat prgasme pada pria selain menyingkirkan kanker prostat dan sebagainya:

1. Meningkatkan Konsenterasi. - AGEN POKER


Orgasme yang rutin pada laki laki dapat mengurangi dna membuat pikiran lebih rileks dan tenang, usai orgasme pria akan lebih fokus pada pekerjaan nya karena kognitif yang meningkat.

2. Dapat Menyembukan Insomnia. - AGEN DOMINO


Ini kelebihan yang di miliki laki laki setelah siap orgasme sebab dengan bercinta tubuh mengeuarkan hormon oxytocin yang bisa membuat tidur menjadi lebih baik setelah orgasme.

3. Perpanjang Umur.  AGEN ADUQ


Sudah banyak sekali studi yang membuktikan bahwa kehidupan yang aktif di tempat tidur dapat memperpanjang umur pria yang melakukan orgasme berulang kali, dan pria yang aktif dengan reprodukisi dapat hidup lebih lama dan lebih sehat tentunnya.

4. Dapat Mencegah Penyakit Flu. - AGEN CAPSA


Flu yang terjadi pada laki laki terjadi karena sistem imunitas tubuh sedang melemah dan virus dengan mudahnya masuk kedalam tubuh kita dan orgasme dapat membuat antibodi meningkat dan mencegah virus yang menyebabkan influenza masuk kedalam tubuh kita.

READ MORE : LENTERA POKER