TERNYATA HARGA BBM AKAN TURUN 200 RUPIAH LAGI PER LITER

TERNYATA HARGA BBM AKAN TURUN 200 RUPIAH LAGI PER LITER


AGEN POKERPT.PERTAMINA PERSERO bakal kembali menurunkan harga bahan bakar minyak atau bbm nonsubsidi besok, rabu (30/3) mendatang penurunan akan dimulai dari produk pertamax dan pertalite tidak dengan premium yang harga masih sama dengan sebelumnya. kata direktur pemasaran PT.PERTAMINA PERSERO, ahmad bambang di hotel royal kuningan di jakarta selasa (29/3), bambang melanjutkan nantinya PT.PERTAMINA PERSERO akan mematok harga pertalite diangka rp 7.100, dan juga pertamax di angka rp 7.500,-rp per liternya tuturnya pertalite jdi 7.100 dan pertamax jadi 7500 rupiah ujarnya.

HARGA BBM AKAN KEMBALI TURUN LAGI
HARGA BBM AKAN KEMBALI TURUN LAGI

AGEN DOMINOSebelum tanggal 15 maret PT.PERTAMINA PERSERO sudah menurunkan harga bbm jenis permtamax, pertamax plus, pertamsx dex, dan juga pertalite sebesarrp 200 per liter. vice president corporate comuniccation  PT.PERTAMINA PERSERO wianda pusponegoro mengatakan kalau harga bbm pertamax yang semula rp 7950 per liter turun menjadi rp 7750 per liter pertamax plus turun dari rp 8950 per liter menjadi rp 8750 per liter itu.

HARGA BBM AKAN KEMBALI TURUN LAGI
HARGA BBM AKAN KEMBALI TURUN LAGI

AGEN BANDARQPenurunan harga bbm juga terjadi pasa produk diesel berkualitas seperti pertamax dex itu pada tanggal 15 maret mendatang pertamina dex dijual dengan harga rp 8600 per liter dari semula yang harganya rp 8800 per liter, adapun produ pertamina yaitu pertamax racing tidak mengalami penurunan harga, PT,PERTAMINA PERSERO mengatakan harga pertalite juga akan turun dari rp 7500 per liter menjadi rp 7300 per liter, selain itu produk bio solar non subsidi mengalami penurunan lebih dalam yaitu rp 400 per liternya di setiap daerah seluruh indonesia.